Home » » Kacamata Pengintai I-one Sunglasses Camera

Kacamata Pengintai I-one Sunglasses Camera

I-one Sunglasses Camera
I-one Sunglasses Camera adalah kacamata bagi Anda yang berjiwa detektif, siapa yang menyangka dibalik wajah Anda yang tenang ternyata Anda merekam momen2 yang sedang terjadi saat itu bahkan dengan kualitas gambar yang bagus. Cocok sekali bagi para wartawan yang ingin praktis ketika meliput berita karena tidak perlu lagi menenteng kamera dan tangan Anda bisa fokus ke alat tulis atau media lainnya.
Lensa Polaroid
Sekilas kacamata ini memang seperti sunglasses biasa namun selain bisa merekam kejadian-kejadian di sekitar, kacamata I-one Sunglasses Camera ini juga dilapisi polaroid agar melindungi mata Anda dari terik matahari, jadi Anda tetap fokus pada pekerjaan dan tanpa khawatir silau oleh sinar matahari.


Kontrol Mudah
Kacamata ini bisa dipakai pria ataupun wanita karena memiliki desain yang elegan. Untuk mengoperasikannya pun sangat mudah karena terdapat tomol mode di bilah kacamata sebelah kiri, sehingga Anda tinggal tekan saja dan dapatkan hasilnya baik berupa foto maupun video. I-one Sunglasses Camera memiliki kualitas gambar 1600 x 1200 pixel dan kualitas rekam video 1280 x 960 pixel
I-one Sunglasses Camera
Slot Micro SD
Sayangnya I-one Sunglasses Camera hanya mampu menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB-8GB, namun kacamata ini mampu merekam video hingga 5 jam. Dan Anda harus mendapatkan micro SD untuk penyimpanan di tempat lain alias tidak termasuk dalam paket penjualan kacamata ini.


Baterai
Baterai I-one Sunglasses Camera menggunakan high-capacity lithium polymer yang bisa bertahan hingga 2 jam. Pengisian bisa dilakukan melalui kabel USB dengan waktu pengisian hingga 3 jam.

Itulah sedikit ulasan tentang kacamata I-one Sunglasses Camera semoga bisa dijadika referensi bagi Anda yang ingin berbelanja kacamata I-one Sunglasses Camera. Anda bisa memperoleh kacamata ini di Lazada

0 komentar :

Posting Komentar