Home » » Lenovo IdeaPad S215, Netbook murah berkualitas

Lenovo IdeaPad S215, Netbook murah berkualitas

Lenovo IdeaPad S215

Lenovo kembali menghadirkan netbook berkualitas dengan harga terjangkau atau murah namun masih memiliki kinerja yang optimal, Lenovo IdeaPad S215. Berat netbook ini hanya 1.3 kg pas buat Anda yang memiliki mobilitas tinggi, karena sangat ringan untuk dibawa bepergian. Bagaimana kemampuan Lenovo IdeaPad S215  dalam menjelajahi dunia internet? Anda tidak salah pilih jika memiliki perangkat yang satu ini untuk browsing web, mengirim email atau sekedar berinteraksi dengan teman dan kerabat menggunakan media sosial.

Lenovo IdeaPad S215
Lenovo IdeaPad  S215 meskipun menyandang sebagai netbook murah tetapi memiliki performa yang lumayan dilengkapi dengan prosesor AMD Dual Core E1-2100 berkecepatan 1.4 GHz, memori RAM 2GB DDR3 dan memori penyimpanan hingga 500 GB. Dengan layar WXGA HD berukuran 11.6", membuat Anda merasa nyaman melakukan aktifitas di dunia maya ataupun melakukan aktifitas lainnya.


Tidak seperti netbook pada umumnya yang memiliki keyboard yang terbatas dan sempit, lenovo IdeaPad S215 memberikan Anda keleluasaan dalam menyelesaikan pekerjaan Anda

Berikut ini spesifikasi Lenovo IdeaPad  S215

spesifikasi lenovo s215












0 komentar :

Posting Komentar