Home » » Harga dan spesifikasi Asus ME172V Memopad

Harga dan spesifikasi Asus ME172V Memopad

Asus ME172V Memopad

Anomi masyarakat akan tablet 7 inchi kini semakin tinggi. Hal itu dimanfaatkan oleh Asus dengan mengeluarkan produk tablet dengan harga terjangkau, yaitu Asus ME172V Memopad. Asus ME172V Memopad mengusung prosesor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz sehingga kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk Operating Systemnya tablet besutan Asus ini menggunakan Android Jelly Bean 4.1. Buat Anda yang hobi browsing, social media, menonton video di youtube bahkan bermain game maka tidak salah pilih jika mengandalkan Asus ME172V Memopad karena disamping harganya terjangkau kualitas dari tablet ini juga tidak diragukan lagi karena spesifikasi Asus ME172V cukup memadai.


Asus ME172V Memopad
Harga Asus ME172V Memopad memang tergolong terjangkau, tetapi jangan remehkan kualitas layarnya yang berukuran 7 inchi ini. Layar 7 inchi yang dimiliki Asus ME172V Memopad ini memiliki resolusi 1024 x 600, 170ppi sehingga memberikan kualitas gambar yang jernih ketika Anda ingin menikmati video atau melihat album. Layarnya yang lebar juga memberikan Anda kepuasan ketika membuka foto di galeri.


Performa Asus ME172V
Untuk urusan dapur pacu tablet ini dipersenjatai prosesor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz serta RAM 1 GB yang mendukung kelancaran dalam membuka berbagai aplikasi. Bahkan untuk pekerjaan kantor Anda bisa mengandalkan Asus ME172V Memopad ini atau bila sekedar ingin menikmati fitur multimedia. Tablet ini cocok bagi profesial muda.


Fitur
Asus ME172V Memopad dibekali dengan kamera depan beresolusi 1 MP untuk keperluan video chatting. Dengan layarnya yang lebar urusan video tidak menjadi masalah, bahkan ketika Anda ingin menikmati video dengan kualitas HD karena Asus ME172V Memopad ini juga memiliki fitur multi media audio/video player. Dan apabila Anda ingin download aplikasi berupa game atau yang lainnya jangan khawatir karena tablet ini menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB.


Konektivitas & Baterai
Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 4270 mAh.

Spesifikasi Asus ME172V Memopad

Spesifikasi Asus ME172V Memopad



0 komentar :

Posting Komentar