Home » » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Februari 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Februari 2014

Samsung Galaxy Core

Samsung kembali mengeluarkan gadget terbarunya yang bertajuk galaxy yaitu Samsung Galaxy Core. setelah sukses diperkenalkan pada awal tahun 2013, Samsung kini mengeluarkan Galaxy Core yang memiliki keunggulan dapur pacu Dual-core Cortex-A5 serta fitur unggulan lainnya yaitu fitur dual SIM GSM yang memungkinkan penggunanya menggunakan dua kartu hanya dalam satu ponsel..

Smartphone yang satu ini memang ditujukan bagi pasar menengah, sehingga harga Samsung Galaxy Core pun masih tergolong terjangkau meskipun fiturnya tidak kalah jauh bila dibandingkan dengan fitur smartphone dari keluarga galaxy lainnya yang ditujukan untuk segmen pasar kelas atas. Desainnyapun mirip dengan Galaxy S4 sehingga Anda bisa tetap tampil gaya tanpa perlu menguras kantong.


Spesifikasi Samsung Galaxy Core
Operating System (OS) untuk ponsel pintar ini tentunya sudah menggunakan Android Jelly Bean. Untuk urusan prosesor Galaxy Core sudah menggunakan CPU dengan kapasitas 1,2 GHz dan memiliki RAM sebesar 1 GB. Samsung Galaxy Core dibekali dengan layar TFT Capacitive 4,3 inchi dengan resolusi 480x800.

Dengan dimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm dan juga berat 124 gram smartphone ini juga dilengkapii dengan kamera belakang sebesar 5 megapiksel lengkap dengan autofocus, LED Flash, dan juga kamera depan dengan resolusi VGA. Sedangkan batarai pada smartphone ini memiliki kapasitas 1.800 mAh dengan waktu siaga hingga 500 jam


Berikut spesifikasi Samsung Galaxy Core
spesifikasi samsung galaxy core




0 komentar :

Posting Komentar