Home » » Spesifikasi dan Harga Kamera Sony Cyber-shot DSC-H200 2014

Spesifikasi dan Harga Kamera Sony Cyber-shot DSC-H200 2014

Sony Cyber-shot DSC-H200

Sony Cyber-shot DSC-H200 sebuah kamera prosumer dari Sony kini telah hadir sebagai alternatif bagi mereka yang belum bisa mendapatkan kamera SLR atau bagi pemula yang ingin belajar fotografi, karena Sony Cyber-shot DSC-H200 memiliki desain yang elegan layaknya kamera SRL. Dengan resolusi 20.4 MP dan kemampuan hingga x optical zoom kamera ini siap untuk mengabadikan momen-momen penting Anda. Selain itu kamera Sony Cyber-shot DSC-H200 ini dibekali dengan kualitas video HD di 720p. Gunakan layar LCD berukuran 3 inch yang siap menunjukkan hasil jepretan Anda.


Spesifikasi Kamera Sony Cyber-shot DSC-H200
Selain spesifikasi diatas Sony Cyber-shot DSC-H200 juga dipersenjatai sensor super HAD CCD yang memiliki resolusi 20.1 MP memungkinkan Anda mendapatkan hasil gambar yang memuaskan meskipun tidak menggunakan flash, dan hasil yang didapatkan tentunya sangat berkualitas, jernih, detail dan tajam.


Fitur Optical Steadyshot
Jangan khawatir dengan efek blur yang dihasilkan karena guncangan saat menekan tombol shutter, karena Sony Cyber-shot DSC-H200 dilengkapi dengan Optical SteadyShot dengan Active Mode, yaitu fitur image stabilization untuk mengurangi efek blur yang dihasilkan oleh guncangan saat memotret, sehingga foto yang dihasilkan akan lebih jelas dan tajam, bahkan Anda bisa membidik gambar dalam kondisi yang tak stabil sekalipun.


Harga kamera Sony Cyber-shot DSC-H200
Harga kamera Sony Cyber-shot DSC-H200 ini tergolong terjangakau bagi kalangan menengah, terutama buat mahasiswa yang kantongnya tipis dan ingin belajar fotografi atau bahkan ingin serius menggeluti dunia fotografi maka kamera Sony Cyber-shot DSC-H200 bisa sebagai modal bagi Anda yang ingin menjadi fotografer profesional. Apabila Anda ingin memiliki kamera ini bisa didapatkan di sini


Spesifikasi Kamera Sony Cyber-shot DSC-H200

Itulah Spesifikasi dan Harga kamera Sony Cyber-shot DSC-H200, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memiliki kamera Sony Cyber-shot DSC-H200.

0 komentar :

Posting Komentar