Home » » Bermain CityVille Membosankan

Bermain CityVille Membosankan

Pada postingan sebelumnya saya menuliskan tentang trik memperoleh koin city di CityVille Facebook. Melihat judul postingan kali ini mungkin pada kaget ya, loh kemarin ngasih trik, sekarang bilang CityVille membosankan. He he, slow gan...itu cuma judul saja. Kata pak guru Bahasa Indonesia, kalo bikin judul itu buat yang menarik dan provokatif.

Bagi saya semua game itu menyenangkan, tak terkecuali CityVille. Tapi tadi malam saya benar-benar bete soalnya mau beli perluasan tanah belum cukup izin wilayah, minta teman ngga dikasih-kasih. Daripada tidak ada yang dikerjakan di CityVille akhirnya saya punya ide untuk membuat tulisan selamat datang, khusus untuk tetangga-tetangga yang berkunjung ke kota saya. Demi memuaskan hasratnya, saya bahkan rela menggusur beberapa rumah. Dan akhirnya jadilah kata sambutan buat tetangga yang berkunjung. Sambutan buat mereka itu bertuliskan "WELCOME" tanpa tanda petik he he.
.
Sebenarnya ide ini bukan ide yang baru, karena sebelumnya saya pernah melihat di search engine Google. Bagi yang ingin membuatnya juga, berikut caranya:

Siapkan lahan secukupnya, kata sambutan dibuat dari jalur trotoar yang ditata seluas sekitar satu setengah wilayah ekspansi. Setelah jalur trotoar di tata hingga cukup gunakan tool pindah, jangan digusur. Petak trotoar yang akan kita lubangi dipindahkan di tempat yang kosong, kan sayang kalo digusur. Setelah itu bentuklah menjadi tulisan atau gambar yang kalian inginkan. gampang kan? nah kalo yang mau main bersama saya silahkan add saja Facebook saya.
silahkan disimak gambar berikut:
Oke selamat mencoba...

0 komentar :

Posting Komentar